Sabtu, 01 September 2012

[anti korupsi] Pernyataan Timsus Kejagung Mengenai Korupsi Marwan Efendi

 

Pernyataan Timsus Kejagung Mengenai Korupsi Marwan Efendi


Hari ini Tim Kejagung yang dibentuk untuk mengusut perampokan rekening Hartono oleh Jamwas ME telah scr resmi mengumumkan secara resmi bahwa ME tdk bersalah. Ini sdh dpt ditebak dari dulu. Ketua Tim takut dg ancaman Jamwas ME, Ketua Tim juga tadi mengatakan bahwa KPK pun tdk akan temukan adanya kesalahan.

Waja sebagai Ketua Timsus memiliki dosa yg kartunya dipegang oleh Jamwas ME, Ketua Timsus dan anggota timsus tidak berani menyimpulkan perbuatan ME karena masing2 kartu truff-nya dipegang oleh ME, Padahal jelas2 banyak penyitaan uang yg tidak diberkaskan, kok bisa disebut tidak ada pelanggaran ???

Mengapa ME sampai menemui Anggotak Kom. III Bambang Soesatyo dan minta agar pengacara Hartono mau damai dg ME? ME bahkan bawa2 rekening koran Hartono yang tiba2 telah terisi kembali menjadi 128 M lebih

Setelah permintaan ME ke Bamsoet ditolak oleh Bamsoet, kenapa ME kemudian minta tolong ke Setya Novanto-Bendum Golkar Dan minta agar Setya Novanto menemui pengacara Hartono dan mengajak damai?

ME minta damai dg kembalikan uang Hartono, ME minta agar pengacara Hartono mencabut laporannya ke KPK RI dan ME akan mencabut laporannya di Mabes. ME panik?

Jelas2 ada uang Rp 33,7 M yg disita oleh ME dr Hartono tp tdk diberkaskan. Knp hal ini dianggap oleh Timsus bkn sbg bukti? Ketua Timsus diancam ME? Dapat suap juga?

Jelas2 rekening Hartono di rekening gironya di BRI Cab. Bogor sebesar Rp 92,778 M ditarik oleh ME, Tapi skg kembali ke rekening Hartono menjadi Rp 128 M, apa ini bukan pelanggaran ? Jelas2 Deposito hartono sekitar 50M di BRI, disita ME tp diberkas tdk disebutkan nominalnya..ini bkn pelanggaran? Timsus bodoh atau di SUAP?

Jelas Timsus itu Bodoh atau makan SUAP atau takut di ancam, ME juga menyebarkan rekening hartono yg merupakan rahasia Bank !!

Kok bisa Waja menyataan meyakinkan wartawan bhw KPK pun akan menyimpulkan hasil yg sama dgn Timsus ? Atas dasar apa? koq bs Waja bikin opini pengaruhi KPK ? Waja sdh di atur oleh ME atau takut ?

Jelas2 skrg uang hartono tiba2 kembali ke rekgnya...apa bkn aneh ini namanya? Knp semua rekg hartono msh di blokir?

pdhl kasus hartono sdh incraht...ini JA tutup mata, jg Timsus tutup mata....ini mksdnya apa ? Sandera Hartono....? Blokir tersebut secara hukum sudah tidak sah !!

Susah kalo jadi ketua Timsus tp punya belang..ya jdnya dijadikan senjata buat ME sandera, hasil pengusutannya memble

berita terkait :
http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2012/07/medianusantara-perkembangan-terbaru.html

__._,_.___
Recent Activity:
JARINGAN ANTI KORUPSI INDONESIA
http://groups.yahoo.com/group/anti_korupsi
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar